-->
Zuroya Blog

INILAH PENCAPAIAN 2 TAHUN PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN JUSUF KALLA


Zuroya Blog-Nawacita adalah konsep besar untuk memajukan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Untuk mengubah dan mewujudkannya, diperlukan kerja nyata tahap demi tahap, dimulai dengan pembangunan fondasi dan dilanjutkan dengan upaya percepatan di berbagai bidang.

Visi pemerintahan Jokowi-JK telah dirumuskan dalam Nawacita yang memiliki tiga ciri utama: Negara Hadir, Membangun dari Pinggiran, dan Revolusi Mental.
Dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berbagai program kebijakan telah dilaksanakan.

Dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sampai dengan Oktober 2016, 170 juta rakyat Indonesia telah terdaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan, termasuk didalamnya 91 juta penerima bantuan iuran Kartu Indonesia sehat (KIS).
Dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah berhasil memangkas 3.032 Peraturan Daerah (Perda).

Lima Indikator Utama Capaian dalam perjalanan 2 tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla : Kemiskinan, Ketimpangan, Penganguran, Pertumbuhan Ekonomi, dan Inflasi.
Dalam dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla semakin meningkatkan kapabilitas masyarakat melalui Pendidkan Vokasi.

Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam dua tahun ini berkomitmen untuk terus mewujudkan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Pembangunan infrastruktur yang komprehensif, menciptakan konektivitas nasional dan pertumbuhan ekonomi dapat dijumpai dalam perjalanan dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Terdapat delapan Proyek Strategis Nasional di tahun 2016 dalam perjalanan dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Hanya dalam dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Proses perizinan lebih cepat hingga 600%.

Pembangunan jalan perbatasan pada Kawasan 3T: Tertinggal, Terluar, dan Terdepan menjadi prioritas Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Pada masa Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, selama 2016 ada 8 waduk baru, 22 sedang dibangun, 387 situ baru, dan rehabilitasi 71 situ.
Dua tahun Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ekspor-Impor semakin efisien agar daya saing naik.

Akses dan infrastruktur pendidikan terus meningkat dalam dua tahun perjalanan Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Berikut Video Cuplikan Hasil Pembangunan Jokowi


0 komentar